YNS Al Ummah Jombang | Dalam rangka meningkatkan Kualitas Pendidikan dan mempermudah proses belajar mengajar baik secara Online maupun Offline Yayasan Nurus Salam Sabtu 27 Nopember 2021 mengadakan sosialisasi Aplikasi Pembelajaran Platform KATABA dari Surabaya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Dewan pembina, Pengawas, Ketua Yayasan, Ketua Majelis Pendidikan serta Dewan Guru SDIT, SMPI & MA Al Ummah. dalam sambutanya ketua majelis pendidikan Al Ummah Drs. Soetarno Said,MSi, M.MPd. mengatakan dengan pembelajaran online maupun offline melalui aplikasi Kataba ini semoga bisa memberikan kontribusi positif kepada perkembangan pendidikan Al Ummah.

Kemudian tenaga pendidik dalam hal ini guru, menurutnya, perlu menguasai Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) untuk bisa memperluas ilmu dan pengetahuan serta menambah wawasan pendidikan.

Sementara itu Owner Platform KATABA Yusuf Abdurrahman Baraja, S.M mengatakan Aplikasi Kataba ini Merupakan Solusi pendidikan berbasis teknologi yang membantu sekolah dalam melakukan proses pembelajaran secara Online atau Tatap Muka, Mampu melaksanakan skema belajar, Mengintegrasikan Proses Pembelajaran, Penugasan, Ujian, Penilaian, dan Dashboard analisa kualitas pembelajaran, Belajar Mandiri, Digital Library, Lesson Exercise, Absensi Digital (LuringDaring), dapat melakukan pemantauan seluruh kegiatan belajar mengajar serta mendapatkan hasil pembelajaran secara prosentase/grafik dan bisa digunakan sebagai bahan evaluasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *