YNS Al Ummah Jombang | Bakti Sosial Peduli Erupsi Gunung Semeru Kabupaten Lumajang Jawa Timur Ahad 02 Januari 2022 yang dipimpin langsung Ketua Yayasan Bpk Drs H. Moh. Salim Basawad, M.M.Pd.

Seperti diketahui, kejadian meletusnya Gunung Semeru pada tanggal 4 Desember 2021 sekitar pukul 15.00 WIB menyisakan pilu bagi warga sekitar. Hingga saat ini, terlapor 14 korban jiwa dan setidaknya ratusan warga yang mengalami luka-luka. Sejumlah warga kehilangan harta benda dan belum bisa kembali ke rumah mereka karena rumah mereka luluh lantak tertimbun abu vulkanik serta status gunung semeru yang masih ada status, mereka terpaksa mengungsi di posko-posko yang tersebar di lokasi yang masih terbilang aman.

Ketua YNS Al Ummah menyerahkan langsung bantuan berupa Dana kepada Kamituwo setempat yang disaksikan Tokoh Masyarakat dan Warganya, untuk kebutuhan kelengkapan Keluarga, Pendidikan dan TPQ.

Bpk Kamituwo dalam sambutanya mengucapkan Terima Kasih yang sebesar besarnya kepada Yns Al Ummah Jombang atas bantuan yang telah diberikan sangat berguna untuk meringankan beban kebutuhan warganya. Semoga Allah membalasnya dengan balasan yg setimpal. Aamiin Yaa Robbal Aalamiin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *