SMPI Al – Ummah Jombang mengadakan acara wisuda atau perpisahan bagi siswa siswi kelas 9 SMPI Al – Ummah yang telah melaksanakan ujian dan dinyatakan lulus. Acara tersebut diadakan pada tanggal 19 Juni 2022 dan digelar di Aula Abah Husen yang berlokasi di lingkungan SDIT Al – Ummah, lebih tepatnya di Jl. Kapten Tendean No. 4 Sengon Jombang. Acara wisuda SMPI Al – Ummah ini dimulai dari pukul 08.00 WIB hingga pukul 11.00 WIB.

Wisuda SMPI Al – Ummah terasa spesial karena dihadiri langsung oleh Ketua Yayasan Nurus Salam yaitu Ust. H. Drs. Salim Basawad, M.M.Pd. dan juga Ust. A. Fauzi Bafaqih. Selain itu, acara ini dihadiri langsung oleh Ust. Djaelani Ghofur selaku bagian managemen Yayasan Nurus Salam Al – Ummah dan juga Ust. Ahdaf Arridla S.E., M.Pd. selaku Kepala Sekolah MA Al – Ummah.

Para wisudawan dan wisudawati mengikuti acara tersebut dengan khidmat. Selain itu wali siswa SMPI Al – Ummah hadir dan mengikuti acara tersebut hingga tuntas.

Di sela – sela acara wisudawan dan wisudawati serta wali siswa, dihibur dengan penampilan karya dari siswa siswi SMPI Al – Ummah. Berbagai macam kesenian ditampilkan, seperti pembacaan puisi, stand up comedy, menyanyi, serta pemutaran film pendek yang dibuat oleh siswa siswi SMPI Al – Ummah Jombang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *