Al Ummah – Sabtu, 27 Agustus kemarin, Al Ummah mengadakan kegiatan jalan sehat. Kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh instansi pendidikan yang dibawahi oleh Yayasan Nurus Salam Al Ummah, mulai dari SDIT Al Ummah, SMPI Al Ummah, dan MA Al Ummah. Selain itu, Yayasan Nurus Salam Al Ummah juga mengundang warga di sekitaran wilayah pendidikan SDIT Al Ummah untuk ikut berpartisipasi.

Kegiatan tersebut dimulai pada pukul 06.00 WIB, dan rute yang ditempuh kurang lebih sepanjang 5 KM mengelilingi Desa Sengon. Siswa dan siswi SDIT, SMPI, dan MA Al Ummah sangat bersemangat dalam mengikuti kegiatan jalan sehat yang diadakan. Untuk siswa siswi SDIT Al Ummah juga didampingi oleh ayah dan bunda mereka, sehingga kegiatan ini menjadi semakin ramai.

Kegiatan ini dimulai dengan pelepasan balon sebagai simbolis yang dilakukan oleh Ketua Yayasan Nurus Salam Al Ummah sendiri, Ustadz Drs. H. Salim Basawad, M. M.Pd., sebagai pertanda bahwa acara jalan sehat telah dimulai. Setelah pelepasan balon, siswa-siswi SDIT, SMPI, dan MA Al Ummah mulai berjalan mengelilingi Desa Sengon, Kecamatan Jombang hingga kembali ke wilayah SDIT Al Ummah.

Setelah kurang lebih 1 jam perjalanan, peserta jalan sehat pun telah mencapai garis akhir di SDIT Al Ummah. Tibalah saatnya pembagian hadiah undian untuk partisipan kegiatan jalan sehat yang diadakan oleh Yayasan Nurus Salam Al Ummah. terdapat kurang lebih 300 hadiah yang dibagikan, mulai dari souvenir, hingga sepeda gunung untuk anak SD. Dengan jumlah hadiah tersebut, diharapkan semua partisipan bisa mendapatkan hadiah yang telah disediakan.

Kegiatan pun berakhir, dan Yayasan Nurus Salam Al Ummah berharap semoga semua hadiah yang didapat oleh peserta dapat bermanfaat bagi mereka.

Bersama Yayasan Nurus Salam Al Ummah!!

Islami, Cerdas, Respek!!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *