Al Ummah – Sabtu, 29 Oktober yang lalu, SDIT Al Ummah mengadakan perlombaan Mewarnai, Tahfidz, dan Sholawat yang diperuntukkan untuk siswa siswi TK/RA se-Kabupaten Jombang. Acara tersebut bertajuk “Mengembangkan Potensi Semaikan Jiwa Islami”. Lomba ini bertujuan agar siswa siswi dapat belajar menjadi pribadi yang sekreatif mungkin dan juga belajar untuk mencintai Islam serta Nabi Muhammad SAW sedini mungkin.

Kegiatan ini dibuka pada pukul 07.00 WIB dan perlombaan dimulai pada pukul 08.00 WIB. Lomba mewarna, tahfidz, dan sholawat ini langsung dibuka oleh Ust. Salim selaku ketua Yayasan Nurus Salam Al Ummah. Pembukaan diisi penampilan tari oleh siswi SDIT Al Ummah serta sholawat bersama yang dipimpin oleh siswa SDIT Al Ummah.

Berbagai macam hadiah telah disiapkan untuk pemenang. Mulai dari beasiswa pendidikan hingga sepeda untuk pemenang. Peserta lomba mengikuti kegiatan dengan penuh semangat, suara tahfidz dan sholawat yang menggema kemudian coretan warna-warni dari krayon anak-anak yang mengikuti lomba mewarna.

Kegiatan ini juga bertujuan untuk memperkenalkan instansi pendidikan yang dinaungi oleh Yayasan Nurus Salam Al Ummah kepada publik, mulai dari SDIT Al Ummah, SMPI Al Ummah, dan MA Al Ummah. Dengan harapan ayah bunda dapat mengetahui program-program pendidikan yang ditawarkan di instansi pendidikan yang berada di bawah naungan Yayasan Nurus Salam Al Ummah.

Bersama Al Ummah,

Islami, Cerdas, Respek!!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *